Tuesday, June 06, 2006
Love is everywhere….
Life become more meaningful and beautiful when there is someone to share….
Happy Wedding for Scott and Fifi….

Betul, cinta menembus batas dan ada disetiap lini kehidupan.
Cinta ada dimana-mana… mengikuti hati kemanapun pergi.
Indahnya cinta dirasa dapat membuat nafas baru
Yang memenuhi rongga diseluruh tubuh
Kebersamaan cinta menjadikannya lebih kuat


Setelah sekian tahun kalian berdua mengenal lebih jauh dan dekat, akhirnya diputuskan juga untuk menikah tepat tanggal 4 Juni kemarin. Pernikahan kalian sungguh indah dan romantis. Ballroom Crowne Plaza hotel telah disulap menjadi ruangan yang cantik. Nuansa warna pink keunguan dan bunga mawar berbaur dengan kemegahan pelaminan adat Minangkabau. Gemerlap lampu terpantul dari serpihan belahan kaca yang banyak menghiasi pelaminan membuat semakin terang benderang dan bercahaya indah. Warna pink keungunan nampak kental terlihat dari mulai undangan, buku tamu, souvenir hingga ke lapisan gorden yang menjuntai dari ujung dinding ruangan.

Acara yang diadakan dengan menggunakan dua bahasa tidak meninggalkan khidmahnya ketika ijab kabul diucapkan pihak pria. Kami yang melihatnya sangat puas dengan keseriusan mempelai pria mencintai sang pujaan hatinya. Semoga langgeng ya Fi…. Ruangan Opal di hiasi dengan dua buah buket bunga tinggi menjulang. Sederhana namun terlihat apik dan exclusive.

Nampak keluarga mempelai pria yang datang dari Pennsylvania sangat menikmati deretan acara yang dikemas apik oleh EO Elly Kasim, apalagi ketika acara tarian penyambutan pengantin. Penari yang gemulai dan rantak diiringi tetabuhan khas Minang membuat semuanya terasa membentuk jiwa yang bahagia.

Sungguh, cinta yang datang bisa dimana saja dan kemudian dipersatukan dengan ikatan pernikahan dapat membiaskan rasa bahagia bagi semua orang yang hadir saat itu.

 
posted by Giel at 12:48 PM | Permalink |


0 Comments: