Sunday, May 14, 2006
Kenangkan aku sebagai temanmu!

Tiada kata lain yang dapat saya sampaikan selain rasa terimakasih yang tak terhingga kepada teman-teman yang sudah melihat dan memberikan input untuk blog si agil.

Sungguh, ini salah satu phase di kehidupan saya yang membuat saya tenang dan senang, ternyata saya masih banyak memiliki teman baik yang masih peduli dengan apa yang saya kerjakan.

Banyak support, saran, komentar dan kritik yang saya terima, semua itu anugerah terindah untuk saya. Dari mulai teman yang menanyakan apa itu blog, manfaatnya, untuk apa, dikerjakan kapan, sampai masalah blog title yang ada lambang garpu dan pisaunya, bahkan ada beberapa teman yang minta diajarin… aduh!

Keinginan membuat blog, dulunya mungkin website ya, sudah lama sekali, terinspirasi oleh beberapa website teman saya di geocities atau lainnya, namun masih bingung apa yang mau saya sajikan disana. Namun baru ada semangat belajar ya baru sebulan lalu. Kenapa tidak, karena saya suka menulis, mencurahkan apa yang saya lihat, rasakan dan alami diangkat sebagai bahan tulisan dalam blog. Ternyata sulit-sulit gampang ya buat blog, otomatis saya harus belajar HTML dan bagaimana mengolah foto. Jujur, saya masih harus banyak belajar dan belajar lagi untuk mengupgrade blog ini.

Kalau manfaatnya, saya gak bisa menilai apa manfaatnya dari blog saya untuk pembaca, silahkan saja menilai sendiri…. Namun, ini menjadi salah satu solusi saya dalam mengisi waktu luang di hari sabtu atau minggu, jika saya tidak ada acara atau menunggu waktu ngantuk ketika saya tidak dapat langsung tidur setelah pulang kerja. Namun, beberapa minggu ini saya manfaatkan waktu makan siang saya untuk posting beberapa tulisan dan foto di kantor, lumayanlah untuk mengurangi tagihan internet saya di rumah he he he…

Masalah blog sample yang saya ambil dengan tema Gourmet, itu awalnya saya berfikir, bahwa setiap hari kita makan, yang saat itu pula pasti kita lihat atau pakai garpu, sendok atau pisau sebagai alat bantuannya. Ketika itu pula, diharapkan teman-teman ingat dengan blog saya… he he he… maunya!

Saya akan terus posting apa-apa yang saya anggap perlu dan menarik untuk dipostkan dari sebagian perjalanan hidup saya sampai saya tidak memungkinkan lagi untuk menulis… Ini merupakan diary story publish dari si agil, seorang wanita yang ingin dikenang sebagai temanmu……
 
posted by Giel at 12:40 PM | Permalink |


0 Comments: