Saturday, November 24, 2007
Syukurlah, saya ada teman...
Kembali kedunia kerja yang gak pernah ada habisnya... arrggghhhh kapan ya saya bisa ongkang ongkang kaki? (kudu jadi bos dulu deh gil! hahhahaha)

Dalam beberapa minggu kedepan saya akan memulai kesibukan yang nggilani lagi dalam urusan yang satu tadi. Kontak mengontak tenaga ahli yang diperlukan untuk proyek mendatang segera saya lakukan setelah mendapatkan instruksi dari Bos.. hmmmmm *jeda sebentar napa sih Pakkkkk!!!!!*

Nah, kemarin sore itu saya menghubungi seorang tenaga ahli yang akan diusulkan kedalam team melalui telp, dan saya menjanjikan untuk mengirim alamat email saya via sms, agar tidak ada kesalahan mengeja, karena dia harus mengirimkan dokumen yang kami perlukan. Dalam hitungan menit Message Sent sudah terbaca dari HP saya, dan tidak lama kemudian ada balasannya... nahhhh ceritanya berawal dari sini....

Dia menanyakan kenapa nama saya Agil, itu satu.. kedua kenapa alamat email saya ada kode 69-nya *pls, jangan omes ya... hehhehe*, dia mengira sendiri bahwa 69 itu angka tahun kelahiran saya atau alamat kantor saya, yang notabene memang bernomor 69! heheheh

Setelah agak berfikir sedikit kok pengen tau banget sih, akhirnya demi... demi... (beliau satu-satunya kandidat yang kami miliki) akhirnya saya jawab dengan jujur dan panjang lebar agar jelas.. saya ungkapkan nama agil dari kata ragil yang artinya anak bungsu dan angka 69 itu angka tahun kelahiran saya.... Tidak lupa diakhiri dengan mohon maklum adanya.. saya kirim balasan email beliau....

Lama tidak ada balasan hingga saya berfikir.. ohhh pasti sudah jelas dan mengerti....
Tapi ternyata, ada sms masuk yang rupanya dari beliau itu... hanya satu kalimat yang membuat saya terpingkal-pingkal bacanya... kalimatnya itu sesuai dengan judul posting saya kali ini.. ya... jawabannya:

Syukurlah, saya ada teman..

hahahhaha maksudnya beliau ini senang ternyata saya juga sudah tua, jadi beliau ada teman, padahal usianya masih jauh diatas saya... hehehhe

ampunnnn deeehhhh!


 
posted by Giel at 7:26 PM | Permalink |


0 Comments: