Monday, November 05, 2007
Bye K then welcome C
Yippi! Impian dan harapan saya terkabul juga, ingin memiliki kamera DSLR.. yap, dengan mengerahkan segala tenaga, daya dan upaya * halaaaahhhh *… akhirnya tanggal satu november kemarin si impian sudah ada di tangan saya…..


Kata banyak teman, hobby ini bisa membuat kantong kering.. buat saya, itu kembali ke diri kita sendiri dimana kita harus stop dan menahan diri… Nah, saya belum ada dititik itu, saya masih ingin punya kamera makro, dan setelah itu berhenti dulu dari segala macam transaksi fotography.. hehehehe


Soooooo,
selamat tinggal kamera prosumer pertamaku, si Kodak yang pernah membuat hari-hariku indah….




Dan
Selamat datang si Canon yang akan membuat hari-hariku lebih indah……

 
posted by Giel at 6:28 PM | Permalink |


0 Comments: