Monday, November 12, 2007
Jauh amat yak?
Jam di kompi sedang menunjukan ke waktu 2:22.. bukan siang.. tapi malem hwaaaaaaa… seperti yang sudah2 dan seperti yang biasa terjadi… selalu dan selalu dan tidak pernah berubah dan tidak mau diubah.. arrrrrgghhhh lembur lembur lembur… di setiap minus satu sebelum penyerahan dokumen tender….

Untuk malem ini, dokumen sedang diperbanyak alias dicopy oleh teman2 dari tim produksi, tapi teuteup saya kudu bin wajib stand bye, kalau ada hal-hal yang harus diperbaiki….

So… lama berjalan-jalan di photoshop ngedit banyak foto sisa hunting motret model di KRB kemarin.. jenuh juga… akhirnya ada site yang membuat saya tergelak.. kenapa enggak.. mungkin sebagian para blogger atau Fsers sudah banyak yang tau site ini… saya juga sebetulnya sudah pernah melihat hasilnya dibeberapa teman FS, tapi mencoba baru sekarang ini…

Jadi ni site, menyediakan fasilitas untuk membuat semacam pedigree atau melacak wajah secara genetis dengan bantuan handal sang kompi….. seperti wajah saya sekarang setelah saya coba ternyata katanya “nyaris” dengan beberapa celeb tsb.. hwa hahahahaha gak ada yang 70%, yang mendekati hanya di 67% dengan Ms. Cammila Belle (sapa seeeehhhh? Hihihihi)……

Saya sih gak mimpi untuk mendekati wajah2 seleb itu, kalau bisa sih nasibnya aja deeeeehhhhh J

Ini nih hasil utuhnya… bete gak seeehhh???

 
posted by Giel at 2:21 AM | Permalink |


1 Comments: