Saturday, October 27, 2007
Selamat datang rutinitas….
1+(1X3) = 12
1=16
1=21



sekolah dimana dan gurunya siapa sih Gil???? Kok itungan matematisnya sungguh jenius… hiksssss….


Ndak…. Ndak kok, itu bukan perkalian buat orang normal.. itu perkalian buat sosok siagil yang agak semaput dengan banyaknya dokumen tender yang kudu bin wajib disiapkan di bulan mendatang…..


Jadinya begini lho maksudnya entu… di tanggal 12 november ada dua dokumen (salah satunya tiga component) jadi dokumen yang kudu disiapin 4… di tanggal 16 dan 21 november masing-masing satu dokumen… total kopral (berhubung saya bukan jendral di kantor :P) 6 buah dokumen…. makasih dehhhhh


Ya mau nggak mau, banyak waktu week end yang akan saya lalui dimeja kantor… hiks… tapi berharap dikit bolehlah… moga disela-sela waktunya itu saya masih bias sempatkan hunting motret dimanapun, dengan siapapun dan kapanpun.. halahhhh


Sekarang ini, sambil menunggu download dokumen di jaringan intranet yang audzubillaaaahhhh kalau di hari kerja biasa bisa ditinggal tidur dua hari dua malam… (boong@sarkasme.fr), makanya di kerjakan di waktu week end, diharapkan yang menggunakan jaringan sangat terbatas dan kecepatan bisa at least agak normal…nah, saya bisa posting secuil curhatan saya kali ini…


Kita saling doakan ya para blogger, agar kita terus sehat…… amien…


Itu yang sangat penting….
 
posted by Giel at 10:54 AM | Permalink |


0 Comments: