Sunday, September 23, 2007
bye bye warnet or...
ehmmmm *maaf* telkomnet instant maksudnya...... (ada rasa gak tega... tapi kudu jujur pan????) hehehehe

Jadi gini lho para hadirin... saya emang rada susah kalau gak menyentuh internet... gak tau gatel apa udah kegatelan ya, pokoke internet adalah menu yang kudu bin wajib terhidang di kantor atau dirumah.... apalagi jaman seneng-senengnya chatting.. (ralat.. sampe sekarang sih.. hehehehe) rasanya dikantor pasti chat.. ehhh baru nyampe dirumah udah ngulur kabel buat access ke internet...

di kantor chat? a'ha! tunggu dulu... gak melulu ngobrol ngaler ngidul gak karuan lho... sekarang dengan bantuan YM, tekadang pengiriman file lebih jauh cepatnya dari email... caya kan? heheheheh makasih udah percaya... ehm.....

Nah, ketika jamannya ulur kabel buat akses ke yang tadi saya sebutkan, lebih banyak kesalnya.. (eh gil, ndak boleh begitu ah.... masih bersyukur lagi bisa ngenet! tuing!kuping saya kena sentil.... gak tau bersyukur..... hikkkksss), soale lebih banyak menunggu untuk membuka satu site.. lama nian...... bisa ditinggal mimpi satu babak deh... sehingga, kalau ada sesuatu yang urgent, misalnya harus cek email oleh bos ketika saya dirumah, saya harus menghirup nafas kesabaran yang banyak...

Pernah kejadian, ketika itu saya mempunyai teman yang tinggal di Orange, LA, gak kerasa dengan chating bisa sampe nyaris ke subuh... walhasil saya harus mengkocek dana lebih untuk bayar telkom... fiuh! gak mau lagi deh!

Ingin rasanya saat itu berlangganan TV kabel atau internet yang lain, tapi layanan belum masuk ke daerah saya saat itu, dan dilain layanan, masih tetap 'mahal' menurut ukuran saya.... akhirnya saya simpan asa saya berinternet leluasa dirumah....

Akhirnya... pada suatu ketika.. hihihihi... udah lama sih sekitar satu tahun yang lalu, ada program dari Digital1 untuk memasang TV kabel secara gratis, maksimum dua TV pula... pas nih! Salesnya menginfokan juga ada program internetnya dengan berbagai macam paket.. ahhhh masih sama dengan billing telp saya kok.. jadi saya putuskan tidak...

Nah, seminggu lalu, ada promo gencar tentang pelayan internet yang ...'murah'... dari pihak First Media, yang tak lain sama dengan pihak tv kabel yang saya nikmati selama ini.... Benar saja, hanya dengan 99ribu rupiah (tidak termasuk modem) saya bisa nikmati internet hingga 384kpbs.. wuiiihhhhhh asik nih.... Berkat teman baik saya pula, yang memberi saya modem untuk digunakan, akhirnya sayakontak sales dari pihak FASTNET untuk segera menginstal segala sesuatunya dirumah....

Hingga kini, saya bisa menikmati internet sepuasnya.. malah TV jarang sekali saya nyalakan hehehehe sooo, bye bye warnet.. *moga fastnet tetap menjadi fastnet dan tidak menjadi slownet* amiiinnnnnn

 
posted by Giel at 8:40 PM | Permalink |


4 Comments:


  • At 1:35 AM, September 24, 2007, Anonymous Anonymous

    Ya ampuuuun... itu yang saya cari-cari selama ini mbak... di tempat saya udah ada nggak ya? Oya mbak, kalau indovision dah ada fasilitas internetnya gak...?

     
  • At 10:33 PM, September 25, 2007, Anonymous Anonymous

    bersyukurlah ..... bahwa kebutuhan selalu datang tepat pada waktunya. dengan demikian tak eloklah kalau kita masih mengeluh atas perkara lain.

    ketahuilah, betapa bahagianya melihatmu demikian selalu

     
  • At 12:43 AM, October 09, 2007, Blogger Iman Brotoseno

    berarti akan sering update dong

     
  • At 1:05 PM, October 29, 2007, Blogger Tantri Nugraha

    Gil....mau banget ada fastnet, ka pinggiran Jakarta udah sampe?ngirit.com.....secara pake speedy mah mahal geuning....so katuh minta infonya