Thursday, September 21, 2006
Moving notice


Dampak dari kemenangan tender untuk proyek kali ini adalah, saya harus pindah ruangan dari ruangan nan besar 25 Sqm dengan pemandangan yang nyaman, langsung menghadap ke jalan raya dan bisa menikmati tupai meloncat riang di antara ranting-ranting pohon tua yang bertengger kuat di sekitar kantor, ke ruangan yang super duper kecil sekitar 12 Sqm di lantai bawah, ex dapur kering, dan pemandangan hanya sebatas sebuah pintu ke teras belakang dekat kolam renang! Hem.. nampaknya harus kerja keras untuk bebenah, menata ruangan agar tidak terkesan sempit dan yang jelas membuat betah untuk bekerja.

Ini situasi ruangan yang telah saya tempati sekitar 4 tahun. Ruangan yang besar terisi dari mulai tiga orang, menyusut dua orang dan telah lebih dari satu tahun terakhir saya sendiri yang menghuni ruangan itu. Terkadang ditemani oleh seorang asisten paruh waktu jika overloaded.



Kepindahan ruangan tidak terjadi untuk saya saja, tapi ada dua ruangan lainnya, divisi akunting, yang diwajibkan pindah juga ke ruangan lainnya di lantai dasar, sehingga lantai atas sepenuhnya diperuntukan untuk kantor proyek tersebut. Bisa dibayangkan betapa berantakannya suasana kantor saya saat ini. Barang-barang, kertas, box dan perkakas menclok disana sini. Debu bau cat dan lem tercium menusuk hidung. Pengaturan masih terus berlangsung kini dari hari senin lalu.



Hari kamis ini, calon ruangan saya masih dipercantik dengan membubuhkan sedikit cat baru disekitar dindingnya berwarna kuning muda, menambal beberapa bagian dan menutup salah satu jendela yang menghubungkan ke ruangan fotocopy dengan triplek, ditambalkannya lantai yang sudah rusak dengan karpet berwarna abu-abu, dan rencananya akan ditambah lampu penerang satu lagi agar terkesan lebih luas dan terang. Semoga saja semua usaha ini membuat saya akan betah kerja di ruangan baru.
 
posted by Giel at 6:52 PM | Permalink |


2 Comments: