Monday, August 14, 2006
Maaf, belum kutegakkan warnamu....
Hari minggu saya lalui dengan menikmati waktu di rumah, dari mulai jadi upik abu sehari sampai menyempatkan diri tidur siang dan pijetan.. asik... Seperti biasa tidak terlalu memperhatikan lingkungan sekitar dimana saya tinggal, hari minggu itu saya lalui dengan tidak melihat perubahan yang berarti di tempat tinggal saya.

Pagi tadi, setelah menutup dan mengunci pintu, balik badan, tampak terasa ada perubahan yang sangat menyegarkan mata! alamak... nampak depan rumah saya sudah terlintas tali yang berisikan bendera-bendera kita yang berukuran kecil.. seperti biasa yang selalu menjadi pemandangan klasik di setiap jalan di negara kita menjelang hari jadinya negara kita tercinta. Pemandangan yang menjadikan lingkungan lebih ceria dan segar, walaupun hanya menggabungkan dua warna saja. Satpam mengatakan kalau bendera ini dan umbul-umbul dipasangnya hari minggu sore kemarin... welehhhh kok saya gak tau ya? ditambahkannya dengan malu-malu bahwa ada juga beberapa rumah yang belum ada benderanya, termasuk rumah saya! Aduh! mati aku!

Malu juga untuk mengatakan jujur pada satpam, bahwa saya sebetulnya belum punya bendera.. setelah sekian lama tinggal di rumah itu, memang belum pernah saya kibarkan benderaku... ironis ya?!

Saya ingin sekali pulang hari ini agak cepat, agar bisa membeli bendera dan tiang kayu dan mengibarkannya depan rumah besok pagi.. belum terlambat kan?
 
posted by Giel at 2:30 PM | Permalink |


3 Comments:


  • At 5:11 PM, August 14, 2006, Anonymous Anonymous

    Sebagai warga negara yang baik, patuh dan taat, dan sepanjang kita masih tinggal di negara kit, sepatutunyamasih melaksanakan rutinitas tiap tahun yaitu 17 Agustus di wajibkan mengibarkan bendera Merah Putih , yang kita junjung tinggi (nilai sejarah cenah kudu ningali, heeeee)ya....cepetan beli yang banyak biar di bagi ke daku juga, kekekekkkk......liburan kamari lihat di tantrisulastri.blog.friendster.com

     
  • At 11:36 PM, August 14, 2006, Blogger Ciko

    Agil,
    tulisannya bagus-bagus.. rajin nulisnya?

    Sama, Gil..
    Saatnya ngecat tembok depan rumah nih..

     
  • At 6:52 PM, August 16, 2006, Blogger DeLaKeke

    waduh gimana nih..gw masalahnya anak kost sih.., mau ngecat-ngecat..bukan punya sendiri..tunggu yg punya kos masang n cat sendiri ah...