Monday, June 19, 2006
Fenomena baru yang teralami....
Ada fenomena baru yang terjadi dalam hidup saya tadi malam. Sungguh aneh, karena mimpi saya menjadi kenyataan di esok harinya. Waduh, apa ini merupakan tanda-tandanya saya punya kelainan ya?

Malam senin kemarin saya ingin cek email, setelah dua hari selama week end tidak sempat tertengok. Seperti biasa, ketika connect dengan internet, sapaan datang di ruangan chat saya. Salah satunya teman baik saya yang menetap di amrik. Saya cek email sambil ber chat ria…

Karena lelah, saya baru pulang berlibur dari Bandung, saya pamit sign out, tidak lama saya tertidur dan berharap bermimpi indah… namun, saya bermimpi sedang chat lagi… lagi-lagi dengan teman saya ini.. he he he… begitu jelas saya sedang mengetik kalimat ini dan itu…. Terlihat di mimpi itu, saya mendapatkan dua incoming email, terlihat pula oleh saya di mimpi itu siapa pengirimnya….

Saya terbangun di keesokan paginya, seperti biasanya bergegas mandi dan siap-siap pergi. Saya sudah melupakan yang namanya mimpi saya semalam….

Di kantor, saya buka PC yang langsung terkoneksi dengan internet… lagi-lagi, YM saya tersapa oleh teman saya yang tadi malam chat dengan saya secara real dan dalam mimpi… weleh-weleh.. apa dunia gak ada manusia lain yak?! He he he… berhubung, teman baru saya ini mengasikan diajak diskusi terutama karena dia akan melakukan survey di negara kita tercinta dalam waktu dekat sehingga chat berlangsung cukup lama. Tapi begitu kagetnya saya, di akhir-akhir waktunya, komunikasi kita begitu amat mirip dengan yang saya mimpikan semalam… belum redanya rasa heran saya, muncul di icon YM kalau saya menerima email, terlihat jelas pengirimnya sama dengan saya mimpikan… begitu juga incoming email yang kedua…

Merinding tadi sekujur tubuh saya… ada rasa takut dan heran… kok bisa sama persis dengan mimpiku semalam ya? Apa pernah pengalaman serupa terjadi di hidup anda semua?
 
posted by Giel at 8:38 PM | Permalink |


1 Comments:


  • At 8:08 AM, June 20, 2006, Anonymous Anonymous

    Berbahagialah orang yang bisa mengalami hal seperti itu, karena banyak orang mencari dan ingin mengalaminya.

    Panjatkan selalu rasa syukur atas apapun yang pernah kau alami, karena semuanya tidaklah sia-sia

    Dan jangan bosan untuk selalu dan selalu mencari makna dari semua kejadian disekeliling kita.