Tuesday, May 02, 2006
Tutup buku...
Dari sekian buku yang terisikan goresan pena penuh warna, saya harus menutup satu buku itu, untuk ketenteramanku dan kebahagiannya

Buku yang sangat penuh warna itu kini hanya menjadi sebuah kenangan… Buku yang memuat 5475 halaman berisikan kertas-kertas dari sepenggal perjalanan hidupku dari mulai menjajagi dunia perkuliahan di sebuah kampus negeri di Bandung hingga buku itu ditutup dengan kesadaran si penulis empat tahun lalu.

Dari setiap halaman kertas itu terlihat benang merah yang tidak terputus antara rasa sahabat dan sayang. Rasa yang membelenggu jiwa dari hari ke hari teramat sulit untuk ditampik. Rasa kasih yang mencoba terus untuk menembus batas dan dinding perbedaan membuahkan hasil yang diharapkan dapat saling mengikat selamanya.

Sayang, asa itu sudah tidak dapat bersarang lagi di hati. Kekuatan rasa itu semakin lama semakin hilang di telan oleh rasa lain yang sulit dihempaskan dan datang di bawah alam sadar.

Walaupun buku itu sudah ditutup tetapi masih sesuai dengan warna aslinya… goresan warnanya tidak akan pernah pudar… karena tidak ada seorangpun yang mampu untuk merubah warna kehidupan yang telah lewat….
 
posted by Giel at 2:10 PM | Permalink |


0 Comments: