Monday, May 08, 2006
MP!

Terbayangkan nikmatnya minum kopi ditengah hujan rintik-rintik? Apalagi jika ditambah menu makan yang lain… Macaroni Panggang!

Di bogor ada café dengan nama menu itu di daerah taman kencana Jl. Salak. Rumah tua yang di biarkan bangunan aslinya hanya ditambahkan banyak meja kayu dan kursi besi yang dilapis busa empuk yang bercorak telapak kaki kucing, lucu!

Susunan macaroni panggang siap beli disimpan dalam rak kaca di ruang tengah berbata putih ditambah dengan satu oven besar untuk memanaskan makanan jika ada order untuk langsung dinikmati di café itu. Selain makanan dan suasananya, juga pelayan yang ramah dan cepat menjadikan tempat itu sulit ditinggalkan pelanggannya.

Banyak menu yang ditawarkan dari mulai steak sampai nasi karedok leunca! Nah lho, bingung enggak tuh…. He he he… tapi special menu adalah macaroni panggang, harga yang lumayan terjangkau untuk ukuran small special di hargai 19.000 perporsi, mengenyangkan kok. Ditambah french-fries dan minum lemon squash menimbulkan keinginan untuk balik lagi menyambangi tempat ini jika ke bogor…

Macaroni special memang special dari cita rasanya, dicampur dengan jamur dan beberapa slice daging asap dan taburan keju penuh diatasnya, membuat lidah bergoyang aktif.
Berjamurnya café dan factory outlet yang bertebaran di bogor menambah semaraknya kota bogor hingga menimbulkan macet di titik-titik tertentu jika weekend tiba.
Namun berasa kurang saja jika saya ke kota itu tanpa mampir singgah di café Macaroni Panggang… coba deh!
 
posted by Giel at 6:36 PM | Permalink |


0 Comments: