Tuesday, September 04, 2007
I'm free
Fiuhhhh! Hari ini rasanya lega sekali, kerjaan tender yang membuat saya menjadi bulan-bulanan di kantor, kerja seperti rodi (rasanya terlalu hiperbol deh... hehehe.. ) tapi at least ada perubahan jam kerja, agak mundur sedikit, yang seharusnya biasanya bisa pulang jam 5 atau jam 6 sore, sudah dua bulan ini pulang selalu diatas jam 9 malam.... dan bahkan pulang diatas jam satu malam di minus satu hari penyerahan dokumen tiba.......


Nah, hari ini adalah hari pengumpulan tender yang sudah menjadikan saya bulan-bulanan.... beban saya lepas... dan harus dilepaskan.... yang selama ini tidak mampu bergerak dan sering saat tidurpun saya bermimpi saya sedang berada di kantor dan mengerjakan tugas... hahahahaha edan!


Gak heran, badan mulai terasa drop dari lima hari lalu, idung mulai meler dan pusing.... hmmm gejala flu yang amat sangat mengganggu. Plus bonus batuk yang alaihimmmmm suaranya nan merdu me'rock mendayu...... membuat ruangan gaduh dengan suara pencetan hidung dan nada sopran dari batuk saya.... hehehe....


Hmmmmmm baru tadi malam, saya baru beranikan minum obat, kalaupun ngantuk hari ini, sebodo teuing! yang penting saya pengen cepet sembuh...


Ingin pulang cepat hari ini, minum obat sesuai takaran dan istirahat......
Kalau begini, kangen sekali dengan sentuhan dan pijitan Mamih di Bandung......
Miss u Mom.....
 
posted by Giel at 8:50 AM | Permalink |


0 Comments: