Friday, November 10, 2006
Hari Pahlawan
Padamu pahlawanku
Padamu pahlawanku
Kami terimakasih
Kami terimakasih
Kami terimakasih
Terimakasih padamu
Pahlawanku semua….


Lagu yang sering saya nyanyikan waktu SD, entah ciptaan siapa dan yang saya ingat lagu ini saya dapatkan dari adik sepupu yang akan mengikuti lomba nyanyi di Taman Ade Irma Suryani waktu itu…


Pukul 08.15 anjuran pemerintah untuk mengheningkan cipta selama 60 detik tida saya ikuti, bukannya saya tidak ingin, bukannya saya tidak menghormati jasa-jasa mereka tapi jujur, hari ini ada deadline tender document yang harus diserahkan sebelum pukul 11 siang nanti, sehingga tepat pada waktu itu saya sedang sibuk bungkus-bungkus dan mempersiapkan hal lainnya…

Tidak dapat dipungkiri, memang sekarang ini waktu yang sangat tepat untuk memberikan doa terbaik dan dukungan untuk mereka, yang diharapkan pengorbanan mereka yang begitu besar memompa semangat dan menambah jiwa patriotik untuk kita
ehm…
 
posted by Giel at 9:48 AM | Permalink |


1 Comments: