Tuesday, June 26, 2007
It’s a real gil!
Suara hati yang keluar saat saya memegang bunga tulip hari sabtu lalu. Kampungan yak? hehehehe soale sudah sekian lama kalau melihat foto bunga tulip yang banyak di upload temen-temen di rumah AF, sangat cantik-cantik.. baik warna, postur atau karakternya... akhirnya, terwujud juga megang bunga tulip dan rangkaiannya yang berwarna pink nyaris ke purple muda... cantik... wah, gak perlu jauh-jauh deh pergi ke Negara Menir Deandles, disini dan sekarangpun saya bisa menikmatinya.... hehehehe

Ini workshop kedua foto makro bunga di Padepokan d’Amour di daerah Pluit yang saya ikuti. Bertemu sekalian makan siang dengan teman baru yang hobi traveling, Mbak Mimi di Izzi Pizza, sabtu kemarin sebelum kami pergi ke rumah Suhu di Pluit pukul 12.30. Bergabung dengan teman-teman di Pluit yang sudah hadir sekitar lima orang, total yang mengikuti workshop hari itu berjumlah delapan orang. Om Jeff, suhu kami, mencoba untuk membebaskan kita berkreasi dalam hal menata bunga, sehingga komposisi bunga yang akan di potret akan berbeda-beda. Good idea Om. Selain itu bunga dipadukan dengan seni Still Life dengan bahan-bahan yang berasal dari rumah sendiri antara lain es batu dan pewarna cocktail... hasilnya cantik, namun tetep aja saya yang baru melek dan gagap kamera masih harus belajar banyak cara membidik obyek tersebut.

Diselingi oleh tawa canda dan nyanyi rame-rame membuat proses workshop tidak membosankan. Sharing ilmu dari mulai metering dan pengolahan sederhana untuk touch-up foto dengan photoshop menambah ilmu saya dihari itu... Thanks ya Om Jeff.
 
posted by Giel at 7:33 AM | Permalink |


2 Comments: