Saturday, May 12, 2007
Foto yukkkk
Hobby baru (jangan dibaca hubby ya.. :P) memberikan keasikan tersendiri buat saya. Sudah lama saya menyukai dan penikmat seni photography... (SLR camera still in my list :)). Ingin rasanya bisa foto dengan baik... entah dari kriteria apa saja.. angle lah, lighting lah, tonal lah.. atau apapun... pokoke pengen banget bisa.. dan harus bisa...

Saya menemukan wadah untuk berbagi ilmu di dunia maya sejak tahun lalu sebetulnya, sejak september-an lah, hanya upload foto tiga saat itu, tapi dikarenakan fotonya sangat standar, hmmmm bahkan dibawah standar, sehingga tidak ada yang datang memberikan komentar di foto-foto saya tersebut. Ketika dibuka lagi sekitar bulan february ternyata foto saya hanya tinggal satu. Ada kebijakan sendiri yang apabila foto tersebut tidak memiliki konsep dan tidak ada komentarnya, maka otomatis akan terhapus setelah sekian lama. hmmm gak masalah kan...

Rumah ini yang membuat saya lebih ingin belajar dan belajar lagi. Akhirnya dengan mengandalkan kenekatan dan kepedean, hanya dengan kamera digital poket merek Kodak easy share C330, saya coba hunting foto-foto lagi dan di upload...

Duh senangnya, ketika makin hari makin ada yang melihat dan memberikan komentar dan kritikan. Gak apa, saya masih membutuhkan kritikan itu kok... saya senang...

Hm.. makanya rumah saya, si agil, sudah lama saya tidak bersih2 membuat layout baru dengan cerita baru, karena saya punya hobi baru.... makin banyak teman juga dan mau tidak mau harus lebih banyak belajar photoshop buat sedikit mengolah fotonya...

Untuk itu, saya hanya ingin sharing saja, foto-foto tersebut bisa dilihat dan di kritik di rumah ini di bagian MY GALLERY....

Salam jepret dan blogger tentunya.. yang gak mungkin saya tinggalkan...
 
posted by Giel at 2:04 PM | Permalink |


5 Comments: