Saturday, February 24, 2007
Terimakasih Mih….


Hanya satu kalimat yang ingin saya sampaikan hari ini untuk seseorang yang sangat besar arti dan peranannya untuk saya.
Terimakasih Mih, atas perjuangannya melawan maut ketika kau mencoba untuk menghadirkan seorang bayi perempuan ke dunia saat itu, di tiga puluh delapan tahun lalu…
Kehadirannya sampai saat ini belum dapat memenuhi banyak sekali harapanmu.
Doa dari bisikan wangi bibirmu ketika kau bersimpuh yang saya yakini tak akan pernah putus, menjadi hadiah terindah dan teristimewa untuk saya.
Asa dan doamu adalah nafas hidup saya sampai saat ini….
Ingin rasanya membuatmu lebih berbahagia dengan mewujudkan apa yang ada dianganmu suatu saat nanti….

Note: terimakasih juga untuk keluarga tercintaku dan sahabat terbaik yang telah memberikan support dan doanya untuk saya.
Saya menyayangi kalian……
 
posted by Giel at 3:24 PM | Permalink |


4 Comments:


  • At 4:23 PM, February 26, 2007, Anonymous Anonymous

    Giel, berbahagialah kita yang masih mengingat perjuangan seorang IBU yang dengan dengan nyawanya dia perjuangkan untukmu.

    Semoga bahagiamu selalu dan selamanya

     
  • At 1:29 PM, February 27, 2007, Blogger Trulydhee

    Walaupun sudah lewat SMS, rasanya ngga sreg tidak meninggalkan jejak disini...
    Mbak Giel, Happy Belated Birthday yah...
    Wish all the best for you...
    Baca posting mba Giel yg ini, bener2 bikin saya kangen sama ibu saya....

     
  • At 1:42 PM, February 27, 2007, Blogger Trulydhee

    Walaupun sudah via SMS, tapi rasanya ngga sreg tidak meninggalkan jejak disini...
    HAPPY BELATED BIRTHDAY Mbak Giel...
    Wish all the best for you....
    Baca posting ini membuat saya kangen sama ibu saya...hu..hu...hiks..hiks...

     
  • At 7:07 PM, March 01, 2007, Anonymous Anonymous

    Tarik jabrik!

    Met ultah ya.. makan-makan..