Tuesday, November 28, 2006
Events yang tertinggal
Ada beberapa events yang sebetulnya sudah saya nantikan sejak lama tapi saya gak mungkin bisa menghadirinya. Sedih dan kecewa dengan keadaan… tapi ya mau gimana lagi…. Dua minggu terkahir ini, masa yang menyiksaku untuk tetep konsen dengan pekerjaan yang menumpuk plus bergelut dengan kondisi badan yang semakin melemah…

Events yang pertama yaitu Jakjazz 2006, biarpun mereka main di istora bukan di JHCC yang lebih nyaman, tapi saya sudah ingin bertekad untuk nonton. Bahkan dengan salah satu teman blogger pun sudah di rancang rencananya. Gak perlu beli tiket terusan pikirku saat itu karena dikhawatirkan saya nggak mampu untuk terus nongkrongin itu acara selama tiga hari berturut-turut, cukup dengan tiket harian dan tiket special show saja. Sayangnya, semua hanya tinggal impian… hiks! Saya yang lemah tidak berdaya, yang hanya mampu melihat perkembangan jakjazz dari berita2 di TV saja…. Sedih…..

Events keduapun sama, Mbak Wien , menginformasikan di shoutbox, adanya pameran buku Gramedia… awalnya Yippi juga… kebayang, teman blogger yang satu ini ngeborong buku lagi sebanyak 30 buku seperti yang dia lakukan di waktu pameran buku lalu. Kalau saya paling bisa mentok dua atau tiga buku saja… hehehehe…. Namun pameran buku Gramedia yang bersamaan dengan acara jakjazz inipun harus rela kubiarkan lewat…. Belum waktunya kali ya ketemu atau bisa janjian kopi darat ama Mbak Wien….

Event yang satu ini rasanya bukan yang tertinggal karena waktunya memang baru akan dimulai hari senin tanggal 4 December 2006 nanti di Ballroom Hotel Gran Melia Jakarta, namun event ini rasanya akan saya tinggalkan juga dengan penuh kesadaran, karena harga tiketnya yang luar biasa amit-amit jabang baby! Gak kira-kira mereka mentokin harga untuk kelas Platinum A Rp 2.000.000, untuk Platinum B Rp 1.500.000, dan yang termurah Gold Rp 1.000.000. Ada yang kelas perak atau tembaga enggak ya? Biar lebih murah… Dipikir, lebih baik beli CD atau VCD concertnya dia aja yang nggak mungkin sampe satu juta perak begitu….

Itulah events yang tertinggal dan yang harus ditinggalkan demi keamanan dan kenyamanan diri dan dompet…. Hehehehe…..Ahhhhh… dasar kere aja ya! Ada yang berminat mensponsori saya untuk nonton George Benson????
 
posted by Giel at 9:17 AM | Permalink |


4 Comments:


  • At 2:47 PM, November 29, 2006, Anonymous Anonymous

    mbak agil..mbak agil..
    bikin proposal dulu ntar baru aku sponsorin
    hehehe

    kangen juga ma dirimu..
    mau ikut kopdar gak? kalo gak di blok M ya di plangi minggu depan

     
  • At 5:28 AM, November 30, 2006, Anonymous Anonymous

    wah mba...mendingan uangnya dipake untuk makan2...makan2 yuk

     
  • At 8:38 AM, December 05, 2006, Anonymous Anonymous

    masih ada event tersisa : JIFFEST..well gratis lagi... berminat??

     
  • At 7:43 PM, December 09, 2006, Blogger We - win

    hehehe...nextime deh Mba, nanti Insya Allah kalo ada pemeran buku Gramedia aq kabar jauh2 hari biar siap badan n kantong...:P

    and kita kopi daratan di sana, ok Mba Agil? ok dong :D