Wednesday, May 14, 2008
disela itu....
disela saat rasa hampa menikam relung batin...
disela saat rasa sedih menerpa ulu hati...
disela saat rasa sesal menaut jiwa...

ada secercah kebahagiaan dalam diri...
penepis sejenak semua rasa yang ada...
saat kau berucap aku bangga dengan karyamu...
seperti yang didamba olehku....

ya, hari ini ada rasa bahagia, karena salah satu foto saya yang saya upload disite ini, Inifotoku.com, dengan judul ~sepotong sore~ terpilih menjadi foto terfavorit...*alhamdulillah....*, foto yang saya ambil di pantai Ancol ketika langitnya berwarna magenta. Hanya saya masih bingung kriteria apa yang digunakan untuk menjadi foto terfavorit... masih dalam proses tanya ke administrasinya... hehehehe




masih gak keliatan ya fotonya? hmm saya sharing disini ya... lensa sangat kotor saat itu, belum dibersihkan setelah saya hunting di sekitar wilayah Malimping sebelumnya... hiks...

enjoy folks!


 
posted by Giel at 10:30 PM | Permalink |


1 Comments: