Wednesday, April 02, 2008
kado terindah
Salah seorang rekan motret di komunitas Ayofoto!, Amadeus Bonaventura , membuat thread di forum ketika saya berulang tahun kemarin, malu juga soalnya sudah tua hehehehehe tapi saya sangat berterimakasih untuk beliau yang sudah membuat postingnya.

Banyak yang memberikan doa.. itu yang sangat saya harapkan, tapi salah satu suhu saya, Om Budhi Ipoeng menuliskan pesan seperti ini:
"he he he mbak agil, selamat ultah nih. sy kasih hadiah minta ft apa aja digalleryku tak kirim 1 dengan bingkai bingkainya"
uiiihhhhhhhh betapa girangnya hati saya.... senyum dan mata berbinar saking senangnya tak dapat ditutupi.... hmmmmm

Setelah berfikir lama dan mempertimbangkan segala sesuatunya... duuhhhh rasanya saya hanya ingin memiliki satu benda dari beliau, soalnya foto hasil karya beliau masih dapat saya nikmati di gellerynya, akhirnya saya membalas pesan tersebut dengan kalimat seperti ini:

"buat Suhu Om Ipoeng yang baiiikkkkkkkk *ada maunya nih baiknya panjang banget hehhehee* wahhhh bikin gil girang banget Om.... semua fotonya membawa inspirasi buat gil, dan gil bingung milih yang mana... tapi kalau boleh jujur, gil ingin memiliki tutorial atau buku *fotocopynya saja* yang Om terbitkan tapi tolong ditandatangan oleh Om langsung... heheheh gak usah dikirim Om.. biar nanti aja kalau gil ke Bandung ta ambilnya sekalian silaturahmi... :D"

Ya, sebuah tutorial masih sangat saya perlukan yang baru terjun di dunia foto ini, membaca tutorial yang Beliau berikan saat kami hunting bersama di event AF hari Sabtu, 29 Maret 2008 lalu, sangat enak buat dibaca dan mudah untuk dimengerti, walaupun walaupuuuunnnnn tetepppp saya masih harus terus banyak belajar ketika prakteknya dari Beliau. Tutorial yang khusus karena dibubuhi tandatangan (dibawah ini sengaja saya hapus tandatangannya dengan alasan bla bla bla.. hehehehe maaf ya Om Ipoeng)



sooooo, inilah kado terindah dari kado-kado lainnya yang saya terima saat saya ultah kemarin....
 
posted by Giel at 10:14 AM | Permalink |


2 Comments:


  • At 10:36 PM, April 10, 2008, Anonymous Anonymous

    Ibu Agil, buku saktinya disimpen yah...jangan ampe robek, apalagi jadi tatakan iler hehehehe :P

    Semoga cepat menjadi ahli seperti suhu Budhi Ipoeng.

     
  • At 10:55 PM, April 10, 2008, Anonymous Anonymous

    wah mau donk dikirimin juga itu tutorialnya Mbak :P (ngarepin)

    -Ajie-
    www.kodokijo.net