Friday, April 25, 2008
Terbuai pesonamu….
Kabut dingin menyapa rusuk pagi itu
Hingga ku hanya mampu menatap sarat
Bibir kelu tuk curahkan rasa hati
Betapa rindu hangatnya pelukmu
begitu bisikku...





Sinaran mentari pergi menjauh kini
Terbungkus lazuardi senja yang menemani
Terganti oleh sinar kelopak temaram lampu
Berkedip hingga menjelang menerjang kantukku
Namun tetap, aku rindu cahaya kasihmu
Begitu dambaku....


Salah dua dari beberapa foto yang diambil saat mengikuti kegiatan Pesona Kampung Sampireun - Hunting & Workshop Photography, yang terselenggara oleh Ayofoto! dan beberapa sponsor yaitu Suzuki, Oto Multiartha, Sekolah Foto Tjap Budhi Ipoeng, Seruni Models, ABDA dan Sinarmas Asuransi, dan PT. Nusantara Jaya Sentosa, yang bertempat di hotel resort & Spa Kampung Sampireun yang terletak di derah Garut, Jawa Barat tanggal 21 hingga 23 April 2008.

Acara nan padat dan diikuti oleh sekitar 60 orang peserta membuat saya lebih terpacu untuk membuat karya yang lebih baik lagi… tuk saat ini, saya masih banyak sekali kekurangan dan saya tidak akan pernah lelah dan berhenti untuk belajar dari siapapun….
 
posted by Giel at 10:22 PM | Permalink |


2 Comments:


  • At 11:21 AM, April 30, 2008, Anonymous Anonymous

    Gil...damang?tos lami teu ameng adieu....eukeuh meuni keren2 euy hasil jepretanna, n jl2 terus nya....bravo ya keren abis.......ceritana kumaha jadi mendalami dunia fotografi? iraha bade pepndak teh nya? yuk atuh......makin sibuk nya Gil dengan hobby baru.sonooooo...

     
  • At 10:46 PM, May 12, 2008, Blogger Bluetoz

    Wah.... bagus banget tempatnya.. sering banget punya niat kesana, tp ga jadi2 trus, mungkin harus kesana sama pendamping hidup kaleee (sampe sekarang masih mencari)