Thursday, October 16, 2008
yang kedua
Setiap hari website yang selalu saya cek selain yahoo untuk cek email yaitu site rumah diary saya, rumah portfolio saya dan tentunya site Ayofoto!, salah satu site komunitas tukang motret di Indonesia.

Seperti yang sudah saya jabarkan ringkas di beberapa coretan saya terdahulu, bahwa di site Ayofoto! kita dapat upload (sharing) foto kita untuk di komentari. Jika foto tersebut mendapatkan komentar terbanyak dan nilai rata-rata tertinggi, akan dimasukan kedalam katagori Photo Terpopuler dan dipilih setiap harinya.

Alhamdulillah, tadi pagi waktu saya iseng-iseng cek, ternyata foto saya masuk dalam katagori tersebut. Ini foto kali ke dua yang masuk dalam katagori ini. Layout di monitor terlihat seperti ini teman....



Ndak ketho bin keliatan ya? heheheh saya sharing disini fotonya beserta puisinya yang saat itu saya tuliskan juga....



Dibalik itu ada kejadian lucu bin aneh yang terjadi.. apa itu gil? Foto-foto saya yang terpilih itu selalu terjadi di tanggal 15 Oktober. Foto yang pertama tanggal itu juga di tahun 2007, dan yang kedua di tanggal yang sama di tahun sekarang... hehehehe...

Namun itu, saya teuteeeeuuuuppppp masih harus belajar dan belajar lagi untuk mengasah hobi baru ini...

Tapi saya senang sekali hari ini... jujur.. senang sekali.. sah-sah aja kan?
 
posted by Giel at 12:22 PM | Permalink |


1 Comments:


  • At 10:00 AM, October 27, 2008, Anonymous Anonymous

    mbak Agil,
    deeuh... ini mah SENIOR sayaa atuhh.. hehehehe foto2nya keren2 euy.. pantesaaaan dapet juara kemaren *eh, belom makan-makan yaa?*

    Sukses terus yaa ma dunia fotonya. hihihi kapan2 ketemu hunting lagi ajarin aku yaa mbaakk...

    muaach.. muaach..