Thursday, August 28, 2008
pho-ems
Asliiiii kangen posting lagi…
Sebetulnya ada beberapa kegiatan belajar dan belajar motret selama ini.. hanya fotonya belum diedit hiks… jadi, saya skip dengan postingan yang ini.

Jadi begini lho teman blogger, di site Ayofoto! Untuk mengupload foto diwajibkan untuk membuat judul dan sepatah dua patah kata *halaaaahhhhh* dari fotografer. Sepertinya sih, pendahuluan itu sebetulnya untuk sharing bagaimana proses eksekusi sebuah photo, namun berhubung saya masih mentah dan belum punya tehnik motret, saya selalu sertakan satu bait puisi.. gak tau, suka aja dan inspirasi datang begitu aja sesaat melihat satu foto yang akan saya upload (baca: sharing) di site foto tersebut….
Dipikir-pikir, kenapa nggak juga di sharing di sini… hanya puisi sederhana bukan dari penyair… tapi dari pemimpi.. seorang si agil….

Saya buat style Polaroid untuk gabungan foto dan puisinya (pho-ems : photo and poems). Contohnya seperti ini…..


Yang lainnya ada di rumah si agil disini….
Masih disini kok….
 
posted by Giel at 11:33 AM | Permalink |


1 Comments:


  • At 9:42 AM, September 03, 2008, Anonymous Anonymous

    Menikmati gambar dengan iringan puisi semakin dalam mengantarkan kita untuk memaknakan sesuatu. Teruslah memaknakan setiap langkah.

    salam dari tepi Musi,