Thursday, October 09, 2008
Liburan dan mereka
Setelah lama hilang dari peredaran dunia maya, akhirnya bisa kembali posting lagi… yang pasti teman blogger juga baru berkangen-kangenan sehabis mudik dan atau berkumpul dengan keluarga ya….. aiihhh senengnya….

Nah, si agil liburan lebaran kali ini, yang pasti ada di Bandung, berkumpul dan berbagi dengan keluarga. Tahun ini memang kami tidak mengadakan touring lebaran seperti tahun-tahun lalu, dikarenakan satu hil yang mustahal.. alias budget yang lebih diprioritaskan untuk kebutuhan sekolah/kuliah di tahun ini. Ya, ndak apa juga, toh saya merasakan kenikmatan yang luar biasa dengan hanya melakukan aktifitas di rumah atau paling banter pergi ke mall dan ke rumah saudara.

Jujur, buat saya persiapan lebaran merupakan moment yang sungguh indah, biarpun itu setiap tahun sekali bisa terwujud, tapi gak tau… rasanya sangat mengasikan…. Mengantungi beras kedalam ketupat, masak (cuman ngeliatin aja sih.. heheheh), menata bunga sedap malam, itu kenikmatan tersendiri. Apalagi di hari H nya yang menjadi buah kenikmatan dan kebahagiaan.. tiada banding…. Luar biasa sukanya…

Ahya, selain itu, keluarga saya mendapatkan kebahagiaan dengan kehadiran Cicit ke 3 orang tua saya, yang artinya cucu ketiga saya yang baru dilahirkan di tanggal 6 september kemarin dari keponakan saya yang tertua… sosok bayi laki-laki yang imut dan lucu yang akhirnya jadi primadona di keluarga saat liburan kemarin….



Saya memang pergi ke Bandung dengan membawa perlengkapan hunting lengkap, saya harap ada satu masa dimana saya bisa hunting motret lenskep, namun apa daya… namun keponakan-keponakan saya yang rupanya penyakit kronisnya makin parah.. narsis di stadium empat heheheheh…. Baru bangun dan masih pake piyamapun pengen difoto… apalagi abis mandi.. pokoknya nggak sudi liat kamera nganggur… duuhhh penyakitnya semakin parah… sooo hasilnya saya hanya motret-motret mereka saja…



Berbagi kebahagiaan dimasa liburan lebaran dengan mereka hanya dengan media kamera salah satu kepuasan juga untuk saya sekarang… jika mengenang….
Saya menyayangi kalian…… kalian yang ada disini juga….
 
posted by Giel at 2:55 PM | Permalink |


0 Comments: