Tuesday, February 09, 2010
~Berharap masuk~
Alhamdulillah…. saya berdesis saat dikabari oleh suami tercinta, kalau foto saya menjadi juara dua dalam Lomba Foto Turnamen Golf IA-ITB Jakarta 2009 yang diselengarakan pada waktu bulan desember tahun lalu di padang golf Permata Sentul Golf & Country Club (Bogor).

Pemasukan empat foto secara online di salah satu website komunitas foto inifotoku, saya lakukan tanpa punya rasa apapun, ada rasa ingin masuk nominasi, tapi melihat foto hasil karya teman-teman yang lain yang jauh lebih baik, menurut saya, menciutkan harapan saya.

Setelah saya lihat di pengumumannyapun, saya masih tetap tidak percaya….


Tapi, saya tetap bersyukur dan bersyukur…. Ini belum apa-apa, saya masih tetap harus belajar dan belajar dari siapapun, tanpa terkecuali….. Foto ini yang dimaksud, saya beri judul ~berharap masuk~.



Ternyata dua foto saya yang lain masuk juga dalam Galeri Favorit Pilihan / Vote, namun tidak mendapatkan tempat…. Ndak apa… saya masih punya stock bersyukur yang banyak… alhamdulillah…..


 
posted by Giel at 1:58 PM | Permalink |


0 Comments: